Senin, 16 Juni 2008

Berita Peresmian Sekretariat TI

Berita pandangan mata
Dalam pertemuan tersebut memang ada beberapa yang menjadi point :
1. Tempat yang disediakan dapat menampung kurang lebih 100 orang di ruang tengah Warung Urang Bandung dengan sajian Welcome drink dan nasi timbel.(Makasih banget buat Kang Edi) 2. Waktu pertemuan molor, maklum pejabat semua (baru dimulai jam 15.00 waktu bandung) dibuka oleh kang Tomi sebagai Ketua IKA TI ITENAS 75-83 dilanjutkan dengan doa.
3. Yang datang seluruhnya kurang lebih 42 orang.
4. Untuk menghangatkan suasana yang dari pagi sampe siang hanya menunggu, disediakan OT (Organ Tunggal) oleh Kang Aji dan sambil menunggu yang kita pada nyanyi yang ternyata banyak penyanyi dengan suara yang bagus (dari versi TI lho Zal).
5. Dari pengurus, khususnya para Teteh disediakan door prize yang hampir semua yang datang kebagian semua (Nuhun untuk Teteh2)
6. Pemamparan tentang topik ISO dan Internet Mailing List oleh rekan kita Kang Yus dan Kang Joni disambut dengan antusias yang ditindaklanjuti lewat email atau langsung ke personnya apabila ada pertanyaan2.
7. Disepakati untuk lebih akrab pemanggilan untuk laki2 : KANG dan untuk wanita : TETEH
8. Untuk sekretariat : Tempat cukup memadai namun sekretariat ini hanya sebagai simbol bahwa TI 75-83 Atenas mempunyai sekretariat dan juga sebagai sentral komunikasi dan ajang kumpul anggota.
9. Untuk rekan2 yang tidak sempat datang, di sekre akan disediakan hard copy dari presentasi Kang Yus dan Kang Joni.( untuk Kang Rizal mungkin nanti dikrim lewat Email oleh Kang Yus dan Kang Joni)
10. Acara hiburan dan kebersamaan dengan pembagian door prize, nyanyi n joget
11. Acara ditutup jam 17.00 dengan ucapan terima kasih dan syukur pada Tuhan YME bahwa pertemuan tersebut berjalan dengan lancar.Terakhir, kita ucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni TI 75-83 atas partisipasinya baik datang maupun tidak sehingga acara ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal.
Kiriman Syarinaldi TI 77

Tidak ada komentar:

Iklan 2